Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Anak SMP Ber-Puisi Anti Biasa

Written By Unknown on Senin, 23 Januari 2012 | 20.58


Dalam post 'Anak SMP Ber-Puisi Anti Biasa' ceritanya ikut berpartisipasi di Kontes Puisi Bapak Guru Matematika SMA 1 Kendal, Pak Marsudiyanto. Ini puisi anak smp yang diikutkan.


Cuma Satu
Kata Orang Gila; Kamu ada 3 :
1. Kamu
2. Bapakmu
3. Ibumu

Padahal Cintaku cuma satu; cuma Kamu
Dan Aku Benci Poligami


-Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML.

12 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

Sudah saya catat dan saya stempel Mas...

Fajar mengatakan...

wuiih..keren..om..moga menang..ya... jangan lupa lho kalo menang..he.he.he.

obat tradisional stroke mengatakan...

wah hebat. smoga jadi juara.

Obat herbal batu empedu mengatakan...

keren gan. puisi yg bagus

obat penyakit telinga mengatakan...

semoga menang pak puisinya,,saya juga rencananya mau ikutan mumpung waktunya masih lama

anaksmpku mengatakan...

bener mas, jangan poligami.. lha entar ane gak kebagian wkwkwk

alkatro mengatakan...

pengin ikutan tapi saingannya berat, gak jadi ah.. kabuur

obat tradisional kanker kelenjar getah bening mengatakan...

mantap sekali. semoga bisa menang.

obat alternatif jantung mengatakan...

mantab. info yg bagus.

obat tradisional jelly gamat luxor mengatakan...

keren gan. artikel yg bagus dan bermanfaat.

obat luxor mengatakan...

kerennnnnnn

kunjungi blogku mengatakan...

mantap

Posting Komentar