Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cerita Lucu Kakek dan Cucu

Written By Unknown on Rabu, 09 Maret 2011 | 22.23

aku punya Cerita Lucu seseorang kakek dan cucunya.....!!!

Cucu : kek...saya....kalah berkelahi soalnya saya di keroyok...??
kakek : oohh...kakek` dulu di Kroyok 5 orang gak Lari
Cucu : emank,kakek berani...??
Kakek : begh.....2 orang kakek Hajar ampe babak belur.....
Cucu : lho....yg 3 orangnya kemana kek...??
Kakek : yang 3 orang nya ANTAR KAKEK KE rumah sakit......

8 komentar:

BaliMoz mengatakan...

Hueueu..kasin tuh kakek...kalau saya sie 5 orang saya lawan aja tapi kalau masalah menang atau kalah..ya pasti kalah dech

Place to Study mengatakan...

hahaha... kasihan bener si kakek sampai harus dirawat di rumah sakit...

jejak langkahku mengatakan...

oalah... kakek.. kakek... hahaha

Tutorial SEO mengatakan...

wkwkwkwk dasar kakek kakek >_<

Nalanalanaimutz mengatakan...

Xixixi :D

reduce lower body fat mengatakan...

kakek ngajarin ilmu yang ngak bener untuk cucunya.

sms dakwah islam mengatakan...

terimakasih infonya ya

Nike Skin Bomba mengatakan...

hahahaha kirain apaan

Posting Komentar